Wednesday, August 24, 2005

BAD DAY

Sebetulnya hari ini gak buruk-buruk amat sih. Cuma sedikit mengesalkan aja. Semuanya dimulai sejak kemarin waktu gue harus menghubungi Yosi Project Pop. Seharian gue berusaha cari no telp orang itu. Gue dapet no. telp manajernya. Waktu gue telpon dia emang udah menunjukan gelagat mengesalkan. Gue heran dengan gelagat itu. Gue lacaklah keanehan itu. Ternyata semua itu gara-gara Yosi menikahi perempuan yang statusnya masih istri seseorang. Giling gue sih gak peduli. mau dia nikah sama siapapun bukan urusan gue. Tapi masalahnya itu bikin gue gak bisa melaksanakan tugas gue. Itu kan ngeselin namanya. Salah sendiri nikah sama istri orang. udah tau dia seleb. Yang namanya infotaiment kan melotot terus setiap saat buat cari berita. Kalaupun bukan seleb juga gak seharusnya dia begitu.

Hari buruk itu berlanjut terus ternyata. Hari ini gue berusaha menghubungi Element tapi baru bisa sore. Telpon Peterpan juga sama. Tapi kali ini gue mengerti. Dia mau manggung. pasti ribet juga sih. Terus gue sms temen gue, balesnya lama dan hasilnya gak bisa diajak pergi. Sms pacar sendiri juga sama. Yaudah jadi kesel banget. Tapi gapapa sih. Hari ini gue jadi bisa ngenet. Bisa nulis blog segala deh. Udah ah sekarang mau makan terus pulang.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home