Sunday, August 28, 2005

ADA APA YA???

Udah dua kali gue chatting di mirc lagi setelah bertahun2. rasanya lucu aja. tapi gue lagi pengen ngobrol. sementara ini gue ngerasa gak ada orang yang bisa diajak ngobrol. semua lagi sibuk sendiri. tapi gapapa juga sih. soalnya pas orang-orang gak sibuk, gue yang sibuk. apalagi mulai minggu depan. kuliah udah mulai, belom lagi kerjaan dari tv7. makin sibuk aja.

Gue gak tau ada masalah apa dengan hubungan gue. Belakangan ini mulai lagi gue ngerasa gak cocok dengan pacar gue. gak tau kenapa. mungkin karena dia lagi gak jelas. ada waktu tapi gak mau ketemu. gak mau berkorban untuk bisa ketemu padahal waktu kita ketemu itu udah semakin jarang. gak tau juga. buat gue semua hal itu harus diusahakan. gue jadi marah denger kata kangen tanpa usaha. percuma tiap hari, tiap jam, tiap menit bilang kangen klo kita gak mau usaha buat ketemu dan melepas kangen. gue tau waktu itu gak akan terulang dan susah dicari. makanya gue rela berkorban buat ketemu. tapi berkorban gak sama dengan maksa. kalau dia udah gak niat, buat gue gak ketemu sekalian jauh lebih baik. apa enaknya ketemu sama orang yang terpaksa dan mau untungnya sendiri.

Mungkin gue terlalu egois dan mementingkan diri sendiri ya. mungkin naluri perempuan gue yang menginginkan ada orang yang mau berkorban buat gue. atau mungkin karena gue emang egois. kita memang lagi sama-sama sibuk sih. jadi waktu ketemunya emang susah. gue juga sebenernya gak bisa memaksa dia buat ketemu. dia mungkin lagi cape kali. cuma kadang gue merasa dia sangat egois. secape apapun gue, dia selalu menuntut gue kasih kabar. tapi dia gak mau begitu. dia gak kasih kabar, gak telepon.

kita berdua emang punya dunia yang sangat berbeda. Gue itu kaya gak kenal cape. walaupun pulang pagi atau baru tidur beberapa jam, gue bisa dan tetap punya semangat buat pergi. jangankan ketemu dia, cuma jalan ama temen aja gue tetap bersedia kok. mungkin urat cape gue udah putus. gue inget waktu gue kena demam berdarah dan tipus, orang tua gue, bahkan bokap yang gak pernah komentar apa-apa sampe ngomong gue harus istirahat yang bener. tau ngukur kemampuan diri sendiri. mungkin gue menerapkan apa yang terjadi dengan diri gue ke pacar gue yang gak tahan cape dan gak mau berkorban itu. gak tau deh. gue lagi gundah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home