Sunday, March 18, 2007

BICARA CINTA
Love is like a wind. You can't see it, but you can feel it - A Walk To Remember
Saat ini saya ingin bicara tentang cinta. Terkadang atau malah seringkali saya tidak memahami cinta. Dia datang diam-diam, pergi pun tanpa bicara. Kadangkala sulit sekali memahami cinta. Apakah yang saya rasakan ini cinta? Heaven knows.
Sulit mendefinisikan dia. Apakah saat selalu ingin bertemu itu berarti cinta? Apakah saat tersiksa melihat dia sakit itu berarti cinta? Apakah saat tersiksa kalau tidak dengar dia bicara itu berarti cinta? Saya tidak tahu.
Saya pernah merasa tenggelam dalam sebuah perasaan yang membuai dan menyiksa pada saat yang bersamaan. Dia adalah aliran memori saya yang pertama.
Kami menapakan langkah bersama di semua tempat indah. Kota ini akan seperti neraka bila dia pergi. Kami tertawa, teriak, dan menangis bersama. Berbagi bahagia, emosi, juga tangis. Kami juga berbagi mimpi.
Tiba-tiba orang lain datang. Dia begitu menarik. Dia magnet besar yang menarik saya? Berkhianatkah saya pada cinta? Rasa cinta kah yang ada di hati saya. Saya adalah pengejar emas. Saya berusaha mengejar dia. Tapi dia bukan orang bebas.
Saya terus berlari mengejar bayangan. Saya menangis untuk punggung rapuh itu. Saya tahu punggung itu memikul sejuta beban. Beban yang terus ia pikul sendiri.
Saya hanya bisa menangisi punggung rapuh itu. Karena dadanya telah ia berikan pada orang lain. Dan saya menangis pada bahu cinta saya. Adilkah? Kejamkah? Saya mengagumi punggung itu. Tapi saya menyayangi bahu itu. Kalau saja saya bisa memiliki keduanya.
Corat Coret Kacau!

2 Comments:

Blogger Masnu said...

ngomong CINTA nih, buat gw hanya ada satu statement yang menggambarkan apa makna CINTA itu sebenarnya, SALING.




Between Lust or Love

3:56 AM  
Blogger nestohuis said...

Hanya sekedar sharing pengalaman.. Dulu gue juga pengejar emas, yang akhirnya menyadari bahwa 'dia' bukanlah emas, 'dia 'hanya' sebuah perak yang berusaha jadi emas.. :) Life has a funny way.. Sometimes you should see closer, but sometime you dont have any longer time.. Life is like a gambler (Quote by: Numan & Ondo-red).. Sometimes you should grateful for what you are now..

11:21 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home