Monday, March 05, 2007

WHO AM I???

Ada yang pernah bilang bahwa saya tidak mengenal diri saya sendiri. Mungkin itu betul. Setelah dipikir-pikir saya memang tidak terlalu mengenal diri saya. Saya tidak memahami dengan baik apa yang saya inginkan, bagaimana diri saya, etc. Kadang-kadang saya berpikir saya ini sedang berjalan di tengah kegelapan tanpa senter atau obor.

Sesaat saya gembira bukan kepalang karena saya mengira menemukan rekan seperjalanan. Tapi ternyata kegelapan menyamarkan sebatang pohon dalam sosok manusia. Terkadang saya berkubang dalam kekecewaan dan kesedihan. Sesaat in a good mood, detik berikutnya berada dalam badai. Saya lelah. Saya tidak mengenal siapa saya. sebenarnya siapa saya?

Yang saya tahu, hari ini saya adalah perempuan yang kecewa dan patah hati.

2 Comments:

Blogger nestohuis said...

That's a journey of life... live with it, and you can flow better.

12:34 AM  
Blogger Masnu said...

sooner or later, you can knew "who am i really is ?"
i'ts all depend on you now !


peace ..(_)(_)=====D~~~

2:04 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home