Thursday, July 20, 2006

APA YANG TERPAKSA EMANG GAK ENAK!

Emang ya yang namanya ngerjain sesuatu yang terpaksa itu sama sekali gak menyenangkan. Ini yang gue rasain sekarang. Seperti yang gue bilang dipostingan gue yang sebelumnya. Gue punya banyak alasan kenapa gue gak mau main di OSRJ. Tapi karena janji adalah hutang, gue harus, mau gak mau, membayar hutang gue. Gue terpaksa banget ikut konsernya. Padahal sebenernya klo gak ikut juga gak masalah si. Pas latian kemaren gue ngerasa kayanya gak masalah juga klo gue gak ikut. Tapi karena udah janji sama seseorang yang sangat gue hormatin (guru gue) jadi gue memutuskan untuk tetep ikut.

Gara-gara terpaksa, gue merasa tersiksa pas harus berangkat latihan. Gue bilang ama diri gue sendiri klo gue gak mau melakukan suatu hal yang gue gak suka dan gak mau. Soalnya segalanya jadi gak maksimal ngerjainnya. Buat ngerjain konser ini aja gue sama sekali kaya gak niat. Bayangin aja cuma latian 3x itu juga udah termasuk GR. Geblek banget lah. Buat gue itu sama sekali gak memenuhi standar gue untuk konser.

Besok gue ada interview di Parentguide. Wish me luck ya. Aduh jadi agak berbunga-bunga nih. Soalnya mulai ada yang manggil buat interview. Tadinya kan sepi banget. Mudah2an aja ada yang nyangkut. Gue cuma berharap Allah menunjukkan jalan yang terbaik. Pekerjaan yang terbaik untuk masa depan gue. Amiiiiin!!!!!! Doain yak

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home