Tuesday, July 18, 2006

TAS BISA KETINGGALAN?????????

Huahahaha...tadi pas pulang dari latihan di Daya, gue melakukan hal yang sangat bodoh. Orang dimana juga yang bisa sampe ketinggalan tas yang isinya sumpah macem2. Guess what! I did it. Tadi gue mo balik cuma bawa horn gue doang. sinting. Dan gue gak nyadar sama sekali sampe si Odang teriak ngasih tau klo tas gue ketinggalan. Untung aja Titi tadi ngasi pengumuman klo ada salah satu anak Daya yang jualan BH. Huahahaha...yoi BH bo. Dan yang jualan itu cowok.

Well sebenernya sih gapapa juga klo cowok jualan BH. Cuma situasinya aja yang kurang pas. Kita abis latian gitu dan yaa pokoknya gak pas deh. O iya kebanyakan yang main sih cowok2 gitu. secinta2nya cowok ama seorang cewek, entah ibunya, adik atau kakaknya, istrinya, atau pacarnya, rasanya hampir gak mungkin deh cowok mo susah2 milih dan ngebeliin underware.

Klo ngebeliin aja masi mungkin. Tapi klo harus milih I don't think so. Apalagi harus nanya "klo yang ukuran 34B ada gak?" Dodolnya lagi si Titi sempet ngomong klo si Boyke, cowok yang jual BH, bakal mengendorse underware cewek2 yang main besok. O iya good luck buat Indra Perkasa buat ujiannya besok yaaaaa!!!!!!! Semoga resital besok berjalan lancaaaar!!!!!! (Secara sampe tadi gue masi bikin kesalahan gara2 ga pede abisss. Sori ya ndra!)Hmm...gue juga mo bilang TURUT BERDUKA CITA UNTUK KORBAN TSUNAMI DI JAWA BARAT DAN JAWA TENGAH. Semoga kita semua diberikan ketabahan untuk menghadapi semua cobaan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home