Thursday, July 13, 2006

Wednesday, July 12, 2006

Alasan Kenapa Gak Bergabung Dengan Orkes Remaja

Hahaha....sebenernya ada beberapa alasan kenapa gue gak mau bergabung sama orkes remaja. Pertama, gue udah ilfil gara-gara pak kondakter mencak2 persis hari pertama gue duduk di bangku pemain. Dateng2 doi udah ngamuk2 karena salah paham. Langsung deh ilfil. Kedua, ada salah satu panitia yang kebetulan berhubungan sama pemain yang attitudenya ngeseliiiiin banget. Bikin kesel banget.

Ketiga, gue ngerasa materinya mayan berat. Jadi gara-gara ilfil yang di atas, gue jadi malees dateng latian. Pas pengen dateng latian eh kena gejala demam berdarah. Jadi lah dua minggu gak bisa latian. Yaudah gue putuskan untuk sama sekali gak main aja deh. Dan alasan terakhir yang menggenapi semuanya, mantan cowok gue ternyata main di sana juga. Bukan sembarang mantan pacar. Tapi mantan pacar yang sumpah sampe reinkarnasi lagi juga gak pengen gue inget2. Soalnya pengalaman pacaran sama dia terlalu menyakitkan. Bikin marah lah klo inget2.

Sebenernya sih beberapa alasan itu ada yang cuma kamuflase doang sih. Emang dasarnya gue udah males aja. Soalnya pas dateng suasananya aja udah gak enak. Jadi udah males. Huehehehe....Jadi intinya emang maleeeees!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home