Wednesday, August 31, 2005

PENGEN NULIS DOANG...

Shenme shi ai? shenme shi qu ai? shenme shi bei ai? wo dou bu ming bai.

Apa sih cinta itu. gimana sih cara mencintai orang dengan bener. Gue sama sekali gak tau. Gue bukan hanya orang yang egois, tapi juga mudah kehilangan percaya diri dan mudah menyalahkan diri sendiri. Gue gak tahu harus gimana. apa keinginan ketemu itu salah ya? apa terlalu egois ya klo pengen ketemu, terlalu egois juga ya klo pengen dia berkorban buat gue. Gue pengen lebih dicintai, dipuja. bukan lebih mencintai.

Orang mungkin bilang urat capek gue putus, terutama buat urusan pacaran. bagaimanapun kondisi gue, capek, sakit, atau apapun, gue selalu semangat ketemu. apa itu artinya gue mencintai, memuja, atau apapun itu sebutannya. kalo semangat seperti itu namanya mencintai, memuja, atau apapun itu sebutannya, berarti gue harus kecewa. karena berarti gue tidak dicintai, dipuja, seperti gue mencinta dan memuja. cinta tidak berhitung, itu gue tau. tapi hati bisa merasakan dan menuntut. gue menuntut ada seseorang yang mencintai gue. benar2 mencintai gue, memuja, dan berani mengorbankan apapun buat gue. mengebaskan rasa sakit, rasa lelah, mengebaskan apapun demi gue.

gue kadang malu sama keinginan gue. tapi itu gak bisa ditahan. gue mulai menyalahkan diri gue karena gue berhitung dengan perasaan cinta menginginkan balasan yang lebih besar dari apa yang gue kasih. tapi apa gue dapat bahkan tidak sama dengan yang gue berikan tapi gue merasa lebih sedikit.tapi gue juga inget aa gym ernah bilang, kita harus melihat yang baik2 aja. dengan begitu kita bisa bahagia. mungkin itu yang sampe sekarang belom bisa gue lakukan. atau mungkin gue gak mengerti apa itu cinta, bagaimana mencintai, dan seperti apa dicintai

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home