Tuesday, July 11, 2006

Tuesday, July 11, 2006

MALEEEES BANGET!

Waduh gawat banget deh. Kayaknya gue bisa dinobatin jadi orang paling males di dunia. Rasanya mau ngapain juga males. Bikin tesis rasanya males banget. Padahal gak ada alasan buat gak selese. Soalnya kerjaan gue sekarang kan harusnya yang bikin tesis. Ini ngerjain bab II aja majunya sesenti demi sesenti. Gak tau deh kenapa.

Cuma sekarang udah mendingan gak sepuyeng kemaren-kemaren. Gue udah bisa ngelamar2 kerja lagi. Soalnya internet udah idup lagi huehehehe. Eh tau gak hari Minggu kemaren ortunya cowok gue dateng ke rumah. Di luar rencana gitu deh. Soalnya rencananya mereka baru mau dateng abis Lebaran. Eh kemaren tau-tau pengen dateng aja gitu.

Gue berasa aneh aja. Pertama-tama gue tiba-tiba takut kalo gue sebenernya gak siap aja. Gue tiba-tiba jadi bertanya sama diri gue sendiri. Apa bener gue mau merit? Jangan-jangan itu cuma keinginan di mulut aja. Soalnya kemaren gue ngerasa tertekan aja gitu lho.

Trus gue juga merasa aneh. Soalnya orang membicarakan gue seperti gue gak ada di sana. Sebenernya sih gak banyak ngomongin soal gue juga sih. Soalnya kemaren lebih banyak ngomongin kondisi keluarganya cowok gue yang emang lagi kena musibah. Ya...ngobrol mayan lama sih. Lucu banget masa. Nyokapnya cowok gue cerita kalo eyangnya cowok gue itu katanya suka sama gue (nah lho!). Dan dia memajang foto gue dan menurunkan foto istrinya kakaknya cowok gue. Huehehehe...aneh banget yak! Gak aneh juga sih. Tapi jadi aneh karena ceritanya ama nyokap gue. Hahahah...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home