Sunday, April 23, 2006

RESIGNED

Setelah dua bulan kerja di MTA akhirnya gue memutuskan untuk cabut. Sebenernya kerja di sana itu lumayan enak sih. Tapi ada tawaran lain yang lebih menarik perhatian sih. hehehehe.... Akhirnya hari Jumat lalu gue putuskan untuk mengundurkan diri aja.

seminggu yang lalu gue abis berantem sama cowok gue. Masalahnya sendiri bener-bener aneh. Seminggu lalu, mobilnya dia, well itu mobil rental sih karena mobil dia sendiri lagi masuk bengkel, nyenggol pager rumah gue ampe penyok dan penuh baret-baret. Trus kita jadi berantem gara-gara itu. Biasalah masalah emosional. Dia melampiaskan kemarahan dan kekesalannya sama gue. Sementara gue sendiri jadi sangat emosional dan jadi ikutan kesel. Akhirnya berantem gak jelas deh. Males. Masalahnya sekarang udah kelar sih.

Hiks sekarang gue juga lagi pusing karena tesis harus dikumpulin pertengahan Juni. Dan sekarang masih 0%. Haduuuuhh panik nih. Gue gak mau bayar satu semester lagi. Mahal bo. Sayang duitnya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home