Thursday, July 13, 2006

Thursday, July 13, 2006

GO TO HELL!!!!!!

Hari ini akhirnya gue punya kemajuan dalam ngerjain tesis kikikikik!!! Soalnya beberapa hari kemaren kan amit-amit malesnya. Fuihh! Gue rada minder juga sih soalnya temen gue udah ada 10an orang yang lulus sebagai M. Si. Sementara gue masi S. S. aja.

Gue masih sedih karena lom dapet kerja nih. Tapi gue yakin bakal dapet kerjaan baru. Si Damas lagi bingung mutusin mo kerja di mana. TA atau Bella Donna. Dia sih lebih seneng di Bella Donna. Cuma penasaran juga pengen masuk ke TA. Jadilah sekarang dia bingung. Klo dia cabut dari Bella Donna, dia merekomendasikan gue sih. Besok juga bakal ketemu sama bosnya dia. Si bos itu pengen kenalan ama gue. Mungkin pengen liat bakal cocok gak gantiin si Damas. Aneh juga ya tuker2an kerjaan kaya gitu. Cuma kemaren si bosnya Damas itu sempet mengajukan opsi supaya gue masuk ke sana tapi Damas tetep diem di Bella Donna. Cuma Damas gak mau ambil resiko dimusuhin partner kerjanya sekarang. Jadilah dia sekarang kebingungan sendiri. Gue juga bingung si mau kasi saran apa.

Well, selama gue lagi worried karena gak punya pekerjaan, gue berasa hubungan gue sama pacar gue bermasalah. Masalahnya gak bener2 nyata. Cuma gue ngerasa diabaikan. Mungkin karena gue pengangguran dan gak banyak kerjaan jadinya gue ngerasain yang macem2 ya. Gak tau deh. Tapi belakangan emang kita jarang ngobrol. Hari ini gue nanya ama dia soal kawin. Beberapa hari yang lalu bokap nyokapnya baru ke rumah. Mereka nyeritain soal keluarga mereka. Masalah gue jadi bingung maksudnya gmana. Tau sendiri klo orang Jawa ngomong kan banyak simbolnya. Dan gue kadang takut salah memahami simbol itu. Jadi gue tanya ke dia soal rencananya. Maksud gue ada perubahan atau gak.

Eh dia nanggapinnya kayak gitu. Dia bilang gue Cuma berasumsi bukannya berusaha memahami. Urusan simbol kan gak bisa semudah itu. Kita kan harus mengkomunikasikan makna simbol. Justru karena gue gak mau menduga2 gue nanya ke dia. Tapi sumpah gue kesel banget ditanggapin kaya begitu. Ditanya baik2 malah nyolot. Gue jadi males banget. Gue bilang gue gak akan ngomongin soal kawin lagi. Gue pikir “lo ngomong sendiri aja ntar. GO TO HELL!” Sumpah ya gue kesel banget. Udah kemaren pas mau dateng gak kasih penjelasan yang proper lagi. Gue pikir dia seharusnya juga berpikir klo itu adalah big deal buat gue meskipun buat dia nggak. Soalnya rencananya kan bkp nykpnya bakal dateng abis Lebaran. Gue sebeeeel banget dia bertindak sendiri aja. Klo pun ada perubahan harusnya dia kasih penjelasan yang proper dong. Bukan malah ngomong gue kepanikan sendiri.

Mau gak mau gue jadi berpikir, hubungan ini belom tentu bisa jalan. Gue jadi ragu2 banget. Gue gak tau deh. Gue pengen dia lebih ngerti gue. Menyelami apa yang gue pikirin. Gue terlalu nuntut gak sih. Gak tau deh. GO TO HELL LAH!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home