Friday, March 30, 2007


ONE PERFECT DAY

Saya baru ulang tahun lho. Happy birthday dear Me. Sekarang berarti umur saya genap 27 tahun. Hhh…kok berasa tua ya. Padahal baru 27 gitu lhoh! Saya cukup muda di angkatan saya hahahahaha…. Tapi kalo udah main sama yang angkatan 2002 ya jelas jadi tuir banget kaleeee!

Hari ulang tahun saya bener-benar hari yang sempurna. Pacar saya mengirimkan kue yang sebelumnya tidak pernah dia lakukan, dikasih ucapan selamat plus acara tiup lilin dan potong kue di kantor (seumur2 gak pernah ultah kaya gini kayanya), ada temen yang udah jauh kirim kue kecil lewat seseorang, dan ada yang kasih hadiah cokelat. Hehehehe senengnya.

Malemnya makan malam sama dia dan dapat kado yang lain lagi. Trus nyokap kasih ucapan selamat ulang tahun juga. Haduh…perfect banget deh. Hati saya rasanya meluap dengan perasaan bahagia. Seneng sekali.



1 Comments:

Blogger Masnu said...

perkenalkan, saya masnu angkatan 2002.

7:47 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home