Sunday, May 20, 2007


THANKS LOVE

In this crazy life, and through crazy time
it's you, It's you, you make me sing
You're every line, you're every word, you're everything
Everything-Michael Buble

Petikan lirik dari Everything, single terbaru Michael Buble terus berputar di kepala saya beberapa hari ini. Saya tidak sedang jatuh cinta. Sekarang saya sedang mensyukuri cinta yang mengelilingi saya sampai hari ini.

Mungkin cinta memang tidak sempurna. Kadang-kadang dia membosankan. Seringkali dia mengesalkan dengan semua tuntutan dan perbedaan. Tapi cinta sejati adalah bahu hangat yang selalu ada saat kita membutuhkannya. Sebuah senyuman yang penuh pengertian saat galau. Saya menyadarinya hari ini sampai saya akhirnya bisa mensyukuri cinta yang selalu menyertai saya selama ini.

Mungkin kata-kata saya terdengar gombal. Sepertinya memang terdengar gombal. Tapi itu yang sebenarnya. Cinta sejati selalu memberi oksigen yang saya butuhkan saat saya benar-benar sesak nafas.

Seperti kata Buble, Dialah yang menemani saya melewati masa sulit dan mampu membuat saya bernyanyi di sepanjang jalan yang penuh halangan dan rintangan. Thanks love!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home